AKBP H Ikhwan Nobatkan 2 Kembar Putra Tunanetra Tahfizh Alquran Jadi Duta KSJ

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
- Revan dan Revin adalah 2 bocah kembar  Tunanetra  warga Langkat Sumatra Utara yang  Hafal  Tahfizh Alquran 30 jus. Dalam Kurun waktu 1 tahun.


ALLAH Swt . Menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihan nya , seperti yang terjadi kepada kedua anak kembar Revan dan Revin Walau mata nya tidak bisa melihat  Namun Suara bhatin yang sangat Peka hingga  dapat menghafal Al Qur'an Sampai 30 jus , dan luar biasanya lagi  Hafalan ini bisa di selesaikan anak kembar ini hanya dengan waktu 1 Tahun , 


Hal ini terbukti Pada saat. Kunjungan Revan dan Revin dalam  Deklarasi Revan dan Revin menjadi Duta Komunitas sedekah Jumat ( KSJ ) Yang di Pimpin Langsung Pembina dan Pendiri KSJ  H. Ikhwan SH MH.  Di Pelabuhan Boom Kota Tanjung Tiram Kab. Batu bara , Pada Jum at (21 /1/2022 ).



Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan SH.MH.  yang merupakan pendiri sekaligus Pembina Ksj  mengatakan ". Revan dan Revin yang masih berusia 12 tahun ini akan membangga kan Ksj  yang berdiri dan bercita cita menjadikan Ksj sebagai Gerakan Sosial Nasional di pemerintahan Republik indonesia ,  dan akan meneruskan kepintarannya nantinya kepada anak yatim-piatu binaan Ksj di seluruh Indonesia .ungkap sang pembina .


Semetara Revan dan Revin sembari menjukan ke ahlian membaca Al Qur An nya juga berpesan , Tidak Bisa membaca Al Qur'an itu Rugi , Bisa membaca  Al Qur an  namun tak mau membacanya itu lebih rugi , sekilas Celotehan anak  luar biasa ini.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini