Menjelang Pergantian Tahun Baru Yonmarhanlan I Gelar Olahraga

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (31/12/21). 


Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanan apel pagi tersebut diawali dengan senam aerobik, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Danyonmarhanlan I, dan diakhiri dengan pembagian doorprize. 


Dalam arahannya Mayor Mar Indra F. Umar menyampaikan kepada prajuritnya, "saya sampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dengan terlaksannya olahraga bersama ini, walaupun suasana sedang hujan namun tidak menyurutkan antusias prajurit untuk berolahraga, dan saya mengucapkan terima kasih untuk semua kegiatan satuan yang sudah dapat terlaksana dengan baik. Kemudian dalam rangka mendukung kegiatan menyambut natal dan pengamanan akhir tahun 2021. Bagi prajurit yang dilibatkan dalam pengamanan akhir tahun, agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dan hindari setiap tindakan yang dapat merugikan nama baik Yonmarhanlan I dan Korps Marinir/ TNI AL yang kita cintai dan banggakan ini. 


Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan civid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini