Pasi Intel Yonmarhanlan I Bersama Tim Kewaspadaan Dini Hari Hadiri Coffee Morning Walikota Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Pasi Intel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Kapten Marinir Asad mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bersama tim Kewaspadaan dini Kota Medan, Forum Komunikasi Umat Beragama beserta Stakeholder dan Kesbangpol Kota Medan menghadiri acara Coffee Morning Walikota Medan, Coffe Morning dilaksanakan di Gedung Juang 45 Jl. Pemuda Kecamatan Aur Kota Medan. 


Dengan diadakannya Acara Coffe Morning tersebut  sehubungan dengan upaya untuk menjaga dan meningkatkan stabilitas dan kondusifitas sekaligus menumbuhkan hubungan silaturahmi antara Walikota Medan dengan Tim Kewaspadaan dini Kota Medan dan stakeholder kesbangpol Kota Medan. 


Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan kata Pembukaan oleh protokol, kemudian dilanjutkan Sarapan pagi, Pembacaan doa oleh ketu MUI Kota Medan, Laporan Ka. Kesbangpol Kota Medan, Kata Sambutan ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kota Medan, Kata sambutan Dandim 0201/ BS Medan, bimbingan dan arahan walikota Medan, ramah tamah di pandu oleh Ka Kesbangpol Kota Medan dan diakhiri dengan Foto bersama 


Dalam bimbingan dan arahannya Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution menyampaikan bahwa," kegiatan Coffe Morning ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bisa saling berkolaborasi untuk keamanan serta ketertiban Kota Medan, dan diharapkan dapat meminmalisir konflik horizontal antara masyarakat Kota Medan, terkhusus di Kecamatan Medan Belawan yang menjadi point utama, karena seringnya terjadi tawuran antar warga di Kecamatan Medan Belawan. 


Ditambahkannya," Saya sebagai Walikota Medan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh stakeholder Kota Medan atas kerja sama yang selama ini sudahn berjalan baik dan lancar. Untuk mari kita seluruh stakeholder dan Forum Kerukunan Umat Beragama agar  dapat bekerja sama menjaga Kerukunan yang ada di Kota Medan dan untuk kewaspadaan konflik konflik yang kemungkinan terjadi". ucap Walikota Medan. 


Adapun undangan yang hadir dalamkegiatan tersebut antara lain  Kapolresta Kota Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Dandim 0201/BS, Danlanud Soewondo, Dandenpom 1/5 Medan, Danyonmarhanlan I Belawan Diwakili Pasi Intel Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Asad, Danyonko 469 Paskhas.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini