Polsek Medan Baru Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun di SD Swasta Cita Luhur

Editor: Redaksi author photo

 


MEDAN-Jurnalisku.com- Polsek Medan Baru melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Dosis I dan II terhadap anak umur 6-11 tahun di Sekolah Dasar Swasta Cita Luhur Jalan Ir Juanda, Medan, Selasa 18 Januari 2022.


Pada pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hanafiah dengan personel Aiptu Leli Suhaida Nst, Aiptu M. Panjaitan, Aiptu Dirson Sembiring, Aipda Wahyu Jaya, Bripka Ronal Situmorang, Briptu Henny Anggria. 


Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dalam mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.


"Untuk pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Swasta Cita luhur jalan Ir Juanda dengan melibatkan Tenaga Kesehatan dari Dokkes Polrestabes Medan sebanyak 72 orang murid yang terdiri dari Vaksin I (pertama) 62 orang dan Vaksin II (kedua) 10 orang,”kata Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya percepatan vaksinasi di sekolah dasar (SD) dapat menekan laju penyebaran COVID -19. Sehingga Herd Immunity atau kekebalan tubuh dapat segera tercapai.


“Kita harapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen, karena kita ingin anak – anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” himbaunya yang mengakhiri.

(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini