Ditengah Hujan Polres Batubara Tetap Gelar Ops Yustisi

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
- Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K  Perintahkan Seluruh jajaranya untuk tetap melaksanakan Oprasi Yustisi.


Hal ini di lakukan Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid varian baru Omicron yang sudah merambah ke seluruh daera di Sumatra Utara ,  tercatat  Sebanyak 25 orang  Kasus Reaktif Omicron telah menjangkit  masyarakat di Kabupaten Batu bara ini.


Dengan Cara menghimbau dalam Oprasi Yustisi dan menyampaikan Pesan pesan Protokol kesehatan Polres Batu bara terus melaksanakan  Oprasi dan Patroli Yustisi , walau hujan menguyur , 


Pantauan Media Para Personil Polisi Polres Batu bara  melakukanya dengan sangat semangat tanpa ada merasa tampak lelah , menghimbau dan memberikan masker kepada masyarakat terlihat terus di lakukan sepanjang jalan Di Kota Lima Puluh tepatnya di pangkalan Setasiun  Bus Lintas Sumatra , Pada Senin malam ( 14/2/2022 ) .


Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K Yang di wakili Perwiranya  Kasubag watPers  AKP  Jonson Manurung SH. Menjelaskan "  Kami yang Ter Sprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batu bara melaksanakan Oprasi Yustisi di wilayah Kota terdekat yakni Kota Lima Puluh , Sasaran kami kali ini adalah Pangkalan Bus Lintas Sumatra , dan Tempat nongkrong para anak muda , di mana terdeteksi  banyaknya Masyarakat yang berkumpul menunggu Bus datang untuk melakukan Bepergian keluar kota ,  


Dengan menghimbau untuk jaga jarak dan memberikan masker atau memberikan pesan ikuti Protokol kesehatan kami  laksanakan walau saat ini hujan turun , Namun dengan niat yang tulus kami tetap melaksanakan nya , jelas AKP Jonson .


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini