Penasihat Pewarta Sakit, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Santunan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk Wiku Sapta, Penasihat Pewarta yang sedang sakit di kediamannya Komplek JIP (Johor Indah Permai), Blok X No. 27 Medan, Kamis (17/2/2022).


Saat menjenguk Penasihat Pewarta, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Zak Ahmad dan Ilham.


Wiku Sapta yang juga penanggung jawab di Harian Metro 24 saat berbincang dengan Ketua Pewarta dan anggota lainnya, hanya sakit demam dan meriang saja. "Saat ini lagi masa    pemulihan," ucapnya. 


Kemudian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan beras kepada Wiku Sapta sebagai bentuk rasa simpati dan peduli terhadap pengurus yang sedang sakit. 


Wiku Sapta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dan pengurus. "Semoga Pewarta tetap solid dan maju terus," katanya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.


"Kebetulan hari ini ada Penasihat Pewarta  yang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan dan beras. Inilah wadah Pewarta selalu peduli dengan sesama profesi," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini