Polres Batu bara Laksanakan Kampanye Pro Aktif Penerimaan Anggota Polri T.A.2022.

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
-  Kampanye Proaktif yang di lakukan Polres Batu bara Dengan Target para siswa  Ajaran Sekola menengah Ahir  di maksud untuk mengajak para siswa terkait penerimaan Anggota Polri di Tahun ajaran 2022  kali ini .


Adapun pendaftaran Anggota Polri Akan di buka dalam Bulan Maret sampai April 2022 dengan tetap menganut Prinsip Bersi , Transferan  , Akuntebel , dan Humanis , ( BETAH ).  Tidak KKN serta Percaloan .


Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K Yang kali ini di Wakili Kabag Sumda Kompol Efrida .m.Lumban Raja SE.  Beserta Kasium Polres Batu bara AKP Zulham SG.MH.  menjelaskan "  Saat ini kita melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat Siswa Pelajar tingkat Menengah Ahir di .Man N 1 .Lima Puluh Kab. Batu bara , Pada Rabu  (16/2/2022 ) untuk mengajak Para siswa agar bisa mengikuti Pendapatan Masuk Anggota Polri  yang akan kita buka pada Maret Samapi April di tahun Ajaran ( T.A . 2022 )


Kita mengarahkan Para siswa agar tidak terpengaruh dengan ajakan Para Calo , karena  Polri akan melaksanakan  Pendaftaran dengan  Bersi , Transferan , Akuntebel dan Humanis , ( BETAH ) . 


Diharapkan Agar para Calon Siswa Polisi  untuk langsung mendaftar ke Polres Batu bara atau pun tempat yang sudah kita tentukan , agar lebih mempermuda  dan langsung terdata secara Profesional dalam penerimaan Anggota Polri nantinya , ungkap Kabag Sumda.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini