Polres Pelabuhan Belawan Gelar Syukuran Satpam ke 41 Tahun

Editor: MATA LENSA author photo




Belawan.Jurnalisku.com.
Polres Pelabuhan Belawan gelar acara syukuran dan potong tumpeng bertempat di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan,dalam rangka HUT Satpam ke 41 tahun. Senin (31/1/2022) sekira pukul 09.30 Wib,

 Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH didampingi Kasat Binmas, AKP Gunawan, Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom SH, Kabag Log, AKP Abidin dan Kasubag Pers,AKP Arjun.


Turut hadir dalam acara tersebut, Al Ustadz, Asnawi, PT KIM diwakili Surya Sofian, Apsi Medan Utara diwakili Rahmon Pramono, PT. Pamin diwakili Syafrizal, PT.Waruna diwakili Irham, PPS Belawan diwakili Agnes Sinaga dan anggota Satpam yang mewakili perusahaan.


Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin Al Ustadz Asnawi.

Selanjutnya kata sambutan dari Panitia HUT Satpam ke-41 Tahun 2021 yang dibawakan Rahim Syah. Dirinya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan syukuran HUT Satpam ke-41 telah terlaksana dengan baik.


Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Apsi Medan Utara, Rahman SH. Beliau mengatakan bahwa Satpam yang ada di Medan Utara harus lebih percaya diri dan profesional.


Ditempat yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Satpam yang ke 41 Tahun 2022 dan menghaturkan banyak terima kasih atas segala capaian kinerja Satpam selama ini.


“ Untuk itu, kinerja yang telah tercapai agar di jadikan sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan, dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa,” ujarnya.


Selama ini Satpam telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Ia berharap hal ini dapat terus ditingkatkan.


“ Selain itu kami berpesan, dimasa pandemi Covid-19 agar seluruh anggota satuan pengamanan menjadi pelopor pencegahan Covid-19 dilingkungan kerjanya,” imbuhnya.


Sebagai penutup dirinya menegaskan kepada seluruh Satpam untuk terus melakukan pelatihan guna meningkatkan kemampuan diri demi terwujudnya satuan pengamanan yang profesional dan berkompeten.



Bentuk wujud apresiasi, dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota Satpam terbaik dan memberikan Tas bagi anak-anak Satpam yang berprestasi.


Dipenghujung acara dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada Satpam termuda dan foto bersama.


Acara HUT Satpam ke-41 Tahun 2022 yang digelar di Mapolres Pelabuhan Belawan tetap mematuhi protokol kesehatan.


(Rouses/Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini