Danki A Yonmarhanlan I Hadiri Penutupan Musrenbang RKPD

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Mengindahkan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar diwakili Danki A Lettu Marinir Imran menghadiri Penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah

(Musrenbang RKPD) Kota Medan yang digelar di Ball Room Santika Dyandra Hotel, Medan, Rabu (25/03/2022). 


Murenbang RKPD tahun 2023 mengangkat tema" meningkatkan pelayanan dasar dan pembangunan infrastuktur untuk menuju Medan berkah yang maju dan kondusif". 


Dalam bimbingan dan arahannya, Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution yang disampaikan oleh  Sekretaris Daerah Kota  Medan "mengucapkan terima dan apresiasi kepada seluruh stakeholder Kota Medan dan seluruh peserta Musyawarah perencanaan pembangunan Daerah Anggaran tahun 2023".

"Harapannya untuk seluruh stakeholder Kota berperan Aktif dalam pembangunan Daerah Kota Medan pungkasnya Walikota Medan. 


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,Penutupan musrenbang ini turut dihadiri ,Sekda Kota Dandim 0201 Medan, Dandenpom I /5 Medan, Danlanud Suwondo diwakilkan, Wakapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kajari Medan, Kajari Belawan dan OPD Kota Medan.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini