Danlantamal I Pimpin Sertijab Danpomal serta Pengukuhan Dandenma Lantamal I

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com
--Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin serah terima jabatan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut  (Danpomal) Lantamal I dan pengukuhan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal I yang dilaksanakan di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan,Selasa,(29/03)


Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Danpomal dari Letkol Laut (PM) Desy Arnaz kepada Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo selanjutnya Danlantamal I juga mengukuhkan Letkol Mar Muhammad Arifin sebagai Dandenma Lantamal I Belawan.


Komandan Lantamal I menyampaikan, bahwa pergantian jabatan merupakan usaha penyegaran dalam tubuh organisasi. Dengan adanya pergantian diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi dari pejabat baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi. Selanjutnya Komandan Lantamal I mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I selanjutnya mengucapkan selamat atas penugasan di tempat yang baru .


Rangkaian proses serah terima Jabatan yang dimulai dengan laporan resmi dan penandatanganan fakta integritas serta berita acara serahterima jabatan di hadapan Danlantamal I kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, foto Bersama serta diakhiri dengan acara ramah tamah.

 

Dalam kegiatan Serah terima jabatan tersebut dihadiri juga oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Pejabat Utama Lantamal I, para kepala Dinas dan Kasatker Lantamal I Belawan.


(Dispen Lantamal I)

Share:
Komentar

Berita Terkini