Ketua Pewarta Apresiasi Polres Madina dan Polda Sumut yang Berhasil Tangkap Penganiaya Wartawan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Empat orang pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jeffri Barata Lubis, berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian dari Polres Madina dan Polda Sumut, Senin (7/3/2022). 


Para pelaku diamankan di daerah Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Keempat pelaku tersebut berinisial, AW, SAL, EM, dan MZ. 


Menanggapi hal itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja polisi yang telah berhasil menangkap keempat pelaku. 


"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar dan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra beserta jajarannya, yang telah berhasil menangkap para pelaku," kata Chairum Lubis, Senin (7/3/2022). 


Pemred media online pewarta.co ini juga berharap agar para pelaku dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Chairum Lubis juga meminta kepolisian dapat mengungkap dan menangkap siapa dalang atau otak yang menyuruh tindakan dari pengeroyokan tersebut.


"Kita akan kawal terus kasus ini sampai dalangnya dapat terungkap. Kita harap kepolisian menghukum para pelaku sesuai dengan undang-undang yang berlaku," tegas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini