Meringankan Beban Korban Banjir,Ketua Ranting B Cab I Korcab Pasmar I Salurkan Sembako

Editor: MATA LENSA author photo




Belawan.Jurnalisku.com.
Menindak lanjuti Perintah harian Bapak Kasal Laksamana Yudo Margono sebagai wujud keperdulian terhadap Satuan dan Anggota maka Ketua  Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana F. Umar  eserta pengurus  memberikan bantuan sembako kepada Anggota Yonmarhalan l yang terdampak banjir akibat luapan sungai Deli di Komplek TNI AL Dewa Ruci dan Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl, Yos Sudarso Kota Medan Sumatera Utara. Jumat (03/03/2022).


Kedatangan rombongan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dan pengurus dilokasi terdampak banjir langsung menyerahkan bantuan berupa Sembako tersebut dan diterima oleh anggota yang mengalami musibah banjir baik yang bersomisili di Komplek TNI AL Dewa Ruci di Medan Labuhan dan Komplek TNI AL Ikan Hiu, Kota Bangun Medan Deli, Medan.


Disela-sela pembagian bantuan sembako tersebut, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Fauzi Umar mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan, diharapkan bisa bermanfaat bagi seluruh Anggota yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir untuk beberapa hari ke depan, dan kami berharap kepada seluruh korban banjir agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian dari sang pencipta berupa musibah banjir luapan sungai Deli ini,”ungkapnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah menyebarnya Covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini