Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com. 
Dalam rangka pengamanan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang, personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2022.Minggu (17/4/2022 ) sekira pukul 16.00 wib yang digelar di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan.



Hal tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal selaku pimpinan Apel yang diikuti Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek , Personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat Operasi,Personil BKO Satuan Brimob Polda Sumut dan Personil Binjai.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal dalam arahannya menyampaikan " Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut tetap jaga netralitas, kita tidak punya kepentingan siapapun pemenangnya, jangan mencampuri apa yang menjadi tugas panitia pemungutan suara, namun jangan juga apatis, apabila terjadi gangguan segera laporkan kepada pengawas pemungutan suara,Paparnya Kapolres AKBP Faisal.


Ditambahkan Kapolres AKBP Faisal " Penekanan Kapolda Sumut tidak ada logistik pilkades yang pindah tangan kepada pihak yang berkepentingan sesuai peraturan Bupati, usai penghitungan suara, kotak suara dibawa ke kantor desa untuk rapat pleno, namun dalam rangka mengamankan kotak suara dalam situasi yang genting, anda dapat melakukan diskresi membawa kotak suara ke kantor camat,lakukanlah tugas dengan sebaik-baiknya, ” Pungkasnya Kapolres AKBP Faisal.


Selesai arahan dari Kapolres dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops yang menjabarkan tentang cara bertindak selama pelaksanaan pemungutan suara.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini