Sang Pejuang Dhu’afa Resmi Sandang Pangkat Kombes

Editor: Redaksi author photo


Medan-Jurnalisku.com

Pada hari ini sangat Pejuang Dhu’afa resmi mendapatkan pangkat Kombes. Selanjutnya, Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH dari modal Berangkat Sekolah Bintara Kepolisian Republik Indonesia Kombes Pol. Ikhwan SH. MH. Hari ini Pejuang Dhu’afa resmi diatas pundaknya sandang Melati 3 di bajunya.

Dalam gelar Upacara kenaikan Pangkat setingkat, di lapangan apel Mako Polda Sumatera Utara pada Jum’at. ( 29/4/2022 ).

Kemudian, acara selanjutnya di lanjuti dengan Upacara Kenaikan Pangkat yang langsung dipimpin Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak M.Si. ini, di lakukan secara terbuka di depan seluruh Pejabat Utama dan Personil Polda Sumut. Kapolda Irjen. Pol. Panca Putra. S, M.S.i Menjelaskan” Kalau kenaikan Pangkat ini sangat lah penting.

“ Selanjutnya, Kombes Pol. Ikhwan SH. MH. merasa sangat bangga sekali atas kenaikan Pangkat yang baru ia dapatkan ini bukanlah hal yang gampang, semua butuh proses, salah satunya Prestasi Besar yang harus saya dapatkan dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai seorang pemimpin.

Pangkat dan jabatan baru ini yang di sandangnya Karena, dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengabdi masyarakat sangat baik dan ini layak untuk ia dapatkan. Tidak semua para Sekolah Bintara ini bisa seperti dirinya.

Kemudian, semoga jabatan ini bisa menjadi sebuah kebanggaan kepada kami di Institusi Polri, dan Polda Sumut Karena Prestasinya yang luar biasa, apalagi sandang Gelar “Pejuang Dhu’afa” terhadapnya melekat dan membuat masyarakat bersimpati.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra S, M.S.i mengatakan, Ceritakanlah kepada Generasi Polri, bahwa kenaikan pangkat yang kamu dapat itu tidaklah mudah. Kata Kapolda.

Sementara itu, Diselah-selah acara kenaikan Pangkatnya Kombes Pol Ikhwan SH.MH. yang menjadi pusat perhatian dari para awak media menyampaikan ” Saya selama ini merasa bangga telah berhasil mendapatkan Pangkat yang selama ini saya cita-citakan, Ini semua berkat Doa Para anak yatim piatu, Kaum Dhu’afa dan rekan – rekan media semua. Dan yang paling terpenting adalah Do’a dari keluarga.

“ Kemudian, Kombes Ikhwan Lubis mendapatkan gelar Sang Pejuang Dhu’afa yang diberikan dari seluruh masyarakat, Yatim-piatu, dan Kaum Dhu’afa.

Kombes Ikhwan Lubis (Pejuang Dhu’afa) mengatakan, Gelar ini tetap akan saya jaga, dan pegang.

Selanjutnya, menjadikan pangkat ini sebagai amanah besar yang akan terus saya jalankan.

“ Terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat terhadap jabatan baru saya dan semoga ini semua bisa menjadi berkah, Ujarnya.

(Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini