Silaturahmi DPD ASPEK MARINDO Sumut dengan Tokoh Pengusaha Disambut Hangat

Editor: MATA LENSA author photo


Medanutara.Jurnalisku.com.
 DPD Asosiasi Petambak Kerang Maritim Indonesia (Aspek Marindo) Sumatera Utara jalin silaturahmi dengan salah seorang pengusaha Sumatera Utara, Budi Malem yang beralamat di Jalan Razak Baru No.7 Medan, Selasa, (5/4/2022) pukul, 14.00 Wib.


DPD Aspek Marindo Sumatera Utara yang diketuai Dian Wahyudi didampingi Wakil Sekretaris DPD Aspek Marindo Sumut, Zakaria, disambut baik dan ramah oleh Budi Malem, tokoh pengusaha Sumatera Utara.


Budi Malem mengatakan, Aspek Marindo merupakan peluang bisnis yang bagus buat masyarakat, bisa menambah income pendapatan dan akan bisa membangun UMKM kemasyarakatan diwilayah sepanjang pesisir pantai, Kota Medan Sumatera Utara. 


" Saya banyak punya teman di luar negeri khususnya negara Taiwan, China dan Amerika, nanti kita bisa bermitra bisnis dengan teman saya tersebut dan transfer Ilmu Teknologi ke Indonesia, jika perlu kita akan Study banding ke negara Taiwan , belajar ilmu teknologi perusahaan - perusahaan yang ada disana," beber Budi Malem .


Ketua DPD Asosiasi Petambak Maritim Indonesia (Aspek Marindo) Sumatera Utara, Dian Wahyudi mengatakan, Kunjungan kami DPD Aspek Marindo Sumut  kepada Bapak Budi Malem, dimana kami ingin mendiskusikan, berkolaborasi perihal prospek bisnis pengembangan Budi daya kerang yang saat ini di kelola oleh DPD Aspek Marindo Sumut. 


" Kami tau bahwa Bapak Budi Malem yang merupakan tokoh pengusaha Sumatera Utara yang memiliki banyak relasi hingga ke luar negeri, diantaranya negara, Taiwan, China, Amerika dan beberapa negara besar dunia lainnya," jelas Dian.


Pantauan awak media ini, tampak keakraban yang harmonis antara DPD Aspek Marindo Sumatera Utara dan Budi Malem.


(Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini