Tim Satgas Pangan Polres Pelabuhan Belawan Kembali Melakukan Monitoring Ketersediaan Migor

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Guna memastikan ketersediaan nya minyak goreng aman untuk masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan monitor ke Mini Market dan pasar yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (1/4/2022), oleh Tim Satgas Pangan Polres Pelabuhan Belawan yang terdiri personil Satuan Fungsi gabungan baik Sat Intelkam maupun Sat Reskrim serta Polsek jajaran.



Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., menjelaskan Polres Pelabuhan Belawan memonitor stok minyak goreng dalam rangka memastikan ketersediaan cukup untuk warga menjelang bulan puasa dan dalam bulan puasa sampai perayaan hari raya dan setelah hari raya.


“Sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan. Kebutuhan minyak goreng akan meningkat. Oleh karenanya, Team Satgas Pangan kami terus melakukan monitoring yang bertujuan menjagakestabilan harga dan ketersediaan,” Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.


"Kepada para pedagang serta pekerja kami harapkan untuk tidak menjual harga minyak eceran diatas Harga HET yang sudah ditetapkan pemerintah dan jangan menimbun minyak goreng. Jika kedapatan, dilakukan tindakan tegas,” pungkas Kapolres.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini