Warga Gang Rahayu 2 Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

Editor: Redaksi author photo



Medan-Jurnalisku.com

Ada warga yang meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka di Jalan AR Hakim Gang Rahayu 2 Nomor 13 Medan, Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 11.15 WIB.


Warga yang meninggal dunia bernama Sugimin (74). Saat melayat ke rumah duka tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama tokoh masyarakat dan pemuda setempat yakni Heri, Erik, Tado, Burhan, Iwan dan Syap. 


Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH  bersama tokoh masyarakat disambut  anak kedua almarhum Sugimin,  Ucok. 


Setelah berbincang-bincang dengan masyarakat dan keluarga ahli bait di rumah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan sembako berupa beras dan minyak goreng yang diterima isteri almarhum Samini dan anaknya Ucok.


Ucok mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang berkesempatan hadir melayat sekaligus memberikan santunan dan sembako. 


"Saya salut kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu peduli dengan warga yang tertimpa musibah kemalangan," ucapnya.


Ucok mengatakan, orangtuanya Sugimin meninggal dunia di rumah tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB karena sakit yang dideritanya selama dua bulan. Almarhum meninggalkana tiga orang anak dan beberapa cucu.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Pewarta, bila ada anggota, wartawan dan masyarakat yang tertimpa musibah. 


"Saat ini ada warga Jalan AR Hakim Gang Rahayu 2 bernama Sugimin meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan serta beras," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini