5 Gerai SIM Keliling Sat Lantas Polrestabes Medan Sudah Beroperasi Kembali

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Sebanyak lima gerai unit SIM Keliling Sat Lantas Polrestabes Medan, sudah beroperasi kembali di lima titik. 


Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kota Medan yang lebih dekat dengan pemukiman masyarakat. 


Kanit Regident, AKP Gabriellah A Gultom SIK MH dan Kasubnit III Iptu Novaisal langsung turun ke lapangan mengecek pelaksanaan dan kelengkapan personel dalam pengaktifan kelima gerai SIM keliling tersebut. 


Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar SSos melalui Kanit Regident, AKP Gabriellah A Gultom SIK MH mengatakan tujuan kembali diaktifkannya kelima gerai SIM untuk membantu proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kota Medan yang lebih dekat dengan pemukiman masyarakat. 


"Jadi, diaktifkannya kelima gerai SIM ini untuk membantu proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kota Medan yang lebih dekat dengan pemukiman masyarakat," kata AKP Gabriellah.


Dijelaskanya, adapun kelima titik tersebut berada di Komplek MMTC, di Jalan Iskandar Muda depan Rumah Sakit (RS) Vina Estetica, di Lapangan Merdeka, Komplek Asia Mega Mas, dan di Carrefour Padang Bulan. 

(Dara/Raden nst)

Share:
Komentar

Berita Terkini