Kapolrestabes Medan Ikuti Fun Bike HUT Bayangkara ke-76 Tahun

Editor: Redaksi author photo

 

Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, turut mengikuti olahraga bersama dan fun bike untuk meramaikan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (18/6/2022). 


Sehubungan dengan itu, sebagai pihak keamanan dalam hal ini Satuan Lalulintas Polrestabes Medan turun ke jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi kepada wartawan mengatakan, selain Satlantas Polrestabes Medan ada juga dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Kota, Polsek Sunggal, Polsek Helvetia dan Sie Propam juga dilibatkan. 


"Semua personel harus atur lalin tetap lancar dan tidak ada kendala di lapangan," paparnya. 

  

Kata Kombes Valentino, personel  pengaturan, penjagaan dan patroli melaksanakan giat di setiap ploting persimpangan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas disepanjang rute yang dilalui giat fun bike hingga garis finish harus termonitor lancar. 


Karena itu, kegiatan itu juga ada kedatangan pihak kepolosian bersama warga Medan. "Kita sukses kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun di Medan yang juga turut diikuti oleh Kodam I/BB dengan aturan prokes ketat," jelas Kombes Valentino. 

(Dara/Raden nst)

Share:
Komentar

Berita Terkini