HUT Polwan ke-74, Polrestabes Medan Gelar Zoom Meeting dan Tetap Pedomani Prokes

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polrestabes Medan, menggelar zoom meeting di Lantai dua Aula Patriatama Polrestabes Medan, Selasa, 23 Agustus 2022.


Pelaksanaan kegiatan zoom meeting guna mendengar ceramah internal dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-74 Tahun yang disampaikan oleh penceramah Helmi Yahya.


Zoom meeting tersebut dipimpin oleh Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Kompol Mihta Natasya SIK yang didampingi Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polrestabes Medan, Kompol Nurmaida Manalu, Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SE.


Serta turut hadir perwakilan masing-masing Polwan dari Bag, Satuan, Sie Polrestabes Medan. 


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SE, kepada wartawan mengatakan kegiatan zoom meeting ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-74 Tahun 2022.


"Jadi bang, kegiatan zoom meeting ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, sekaligus mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Bapak Helmi Yahya," kata Kompol Riama. 


Dalam kegiatan ini juga, sambung wanita ramah dan murah senyum ini, zoom meeting dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah. Sebab, pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir dan Kota Medan masih dalam PPKM level satu. 


Oleh karena itu, sambung wanita dengan pangkat bunga melati satu di pundaknya ini meminta kepada warga masyarakat Kota Medan, untuk tetap mematuhi 5M, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 


"Semua ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama, agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir," pungkas Kompol Riama. 

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini