Kabag Ops AKBP Arman Muis Bersama 50 Anggota Polrestabes Medan Ikuti Fun Bike HUT ke-77 TNI

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis bersama dengan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengikuti acara Fun Bike HUT ke-77, Jumat (21/10/2022) pagi.


Dalam acara Fun Bike yang digelar di Lapangan Benteng Medan ini, tampak Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis dan puluhan personel Polrestabes Medan antusias gowes menaiki sepeda bersama peserta lainnya.


"Mewakili Bapak Kapolrestabes medan mengikuti kegiatan Fun Bike HUT TNI ke-77 tahun 2022," kata AKBP Arman.


Ia menjelaskan dalam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI, sebanyak 50 anggota Polrestabes Medan juga mengikuti Fun Bike yang dihelat di Lapangan Benteng Medan.


Diketahui, pameran Alutsista-TNI Expo 2022 sekaligus Fun Run 5 dan 10 K dan Fun Bike digelar dalam rangka HUT ke-77 TNI.


Kegiatan ini nantinya akan diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah, kemudian untuk beberapa ruas jalan akan digunakan sebagai lintasan.


Dalam kegiatan ini, Satlantas Polrestabes Medan melakukan pengalihan arus lalu lintas di seputaran Lapangan Benteng Medan, selama sepekan ke depan, terhitung mulai dari Minggu (16/10/2022) kemarin.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini