Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Tablig Akbar & Zikir Bersama

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan Tabligh Akbar dan Zikir bersama antar pengajian sekota Medan di Gedung Serbaguna Poltekpar Jalan Rs Haji,  Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (6/11/2022).



Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertema "Kita Kukuhkan Ukuwah Islamiyyah Antar Pengajian Sekota Medan".


Acara Tabligh Akbar dibuka oleh Pimpinan Tabligh Akbar KH Chaidir Abdul Wahab Lc Ma yang menyampaikan dengan Tablig Akbar  dan Zikir bersama ini mari kita tingkatkan silaturahmi persatuan dan kesatuan sesama umat islam se Sumut khusus Kota Medan.


Dilanjutkan dengan kata sambutan yang mewakili Pangdam I BB. Usai kata sambutan yang mewakili Pangdam I BB dilanjutkan tausyiah oleh Al-Habib Husein Al Habsyi.


Dalam tausyiahnya,  Al Habib Husein Alhabsy menyampaikan agar kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan dengan selalu bershalawat dan salam semoga tercurah kepada nabi kita Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam.


Mengingatkan agar kita selalu berzakat karena zakat adalah syariat dari Allah yang dibawa oleh nabi Muhammad SAW. Jika ada umat yang menghina nabi Muhammad SAW  jangan main hakim sendiri,  laporkan ke polri.


Mudah mudahan dengan kegiatan Tablig Akbar ini kita semangkin mencintai nabi Muhammad SAW, Karna kelak di padang mashar  kita mendapat syafaatnya. Dan kegiatan ditutup dengan Doa 


Kegiatan Takbir Akbar tersebut dihadiri oleh, Al-Habib Husein Al Habsyi, Mayor Inf Jalaludin Dalimunte yang mewakili Pangdam, Kompol M.Agustiawan SIK mewakili Kapolrestabes Medan, Drs Saleh Sumar, H.Alfakir abdullah Jamal, drs H.Yahya Tambunan, Muhyiddin Nasution SpdI, Alhuda Sag, Abdul Majif SHI, H.M.Rasyid Ridho, H.Taupiqurrahman.SE.MM, Dr.H.Endi Mursal Dalimunte, Dr.H.Suherman, H.Syarifuddin Pasaribu.M.IKOM, Abdil Muhadir Ritonga, Paimin, Drs.H.Ahmad Aziz SPD,I  Dr.C.Irham khalid Gimnastiar, H.Arif M.Erde,SPD I MH, H.Muhammad Rozi.Lc.MA, Drs H.Darwansyah Sim, Drs H.Saukani, Duhai Matua ,Ritonga Amd, Dra.H.Mardzan A.N dan Dra.H.M.Arifin Umar.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini