Polsek Percut Sei Tuan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan & Penyalahgunaan Narkoba di SMA Yayasan Perguruan Madinatussalam

Editor: Redaksi author photo








Medan-Jurnalisku.com

Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol M Agustiawan ST SIK yang diwakili Bhabinkamtibmas, Bripka M Hendrawan Bhakti memberikan ceramah  Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Gelap Narkoba kepada siswa/siswi di Perguruan Madinatussalam Jalan Sidomulyo, Dusun XIII,  Desa Sei Rotan, Kec Percut Sei Tuan, Sabtu (12/11/2022) pagi.



Acara sosialisasi tersebut berlangsung di aula yayasan  dihadiri Kepala Desa Sei Rotan,  Swandi MS,  Babinsa,  Serma S. Nasution, Bhabinkamtibmas, Bripka M. H. Bakti,  mewakili Kapolsek dan seluruh Kadus, Sei Rotan, serta Ketua yayasan Perguruan Madinatussalam,  H M Royanta , S Pdi, para guru dan para pelajar SMA Yayasan Perguruan Madinatussalam.



Acara dimulai dari kata sambutan Ketua Yayasan yang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan seluruh anak didik kami dapat tercerahkan dan dapat nengambil manfaat dari penyampaian dan ceramah dari narasumber.


Diterus dengan kata sambutan Kepala Desa,  Babinsa

dan  Kapolsek Percut Sei Tuan yang diwakili Bhabinkamtibmas, Bripka M Darmawan Bhakti sekaligus pemaparan dan sosialisasi narkoba dan kamtibmas.


Dalam paparannya,  Kapolsek yang mengharapkan kepada para siswa untuk menjauhi narkoba karena bisa merusak masa depan para siswa.  Kapolsek juga menyampaikan agar siswa/i tidak terlibat dalam genk motor dan aksi tawuran.


 "Dan kepada para siswa/i  yang hadir, apabila ada mengetahui tentang kegiatan permainan judi dan peredaran narkoba agar menginformasikan kepada Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan untuk diberantas"tutup Bripka Darmawan.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini