HUT pewarta.co ke-6 Tahun, Penggiat Sosial Hadiahkan 2 Sepeda Gunung

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Sangkin cintanya kepada media online pewarta.co, seorang penggiat sosial berinisial AH menghadiahkan dua sepeda gunung, Kamis (8/12/2022) . 


Hadiah ini diberikan AH di Kantor pewarta.co di Jalan Medan Area No. 282 Medan, lantaran media online pewarta.co berulang tahun yang ke-6 Tahun 2022. 


Hadiah sepeda gunung tersebut nantinya akan diberikan kepada pemenang lucky draw dalam acara HUT pewarta.co yang dilaksanakan di Maulana Cafe yang berada di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo pada 31 Desember 2022 hingga 1 January 2023.


"Hadiah dua sepeda gunung tersebut saya hadiahkan kepada media online pewarta.co yang diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Chairum Lubis," kata AH. 


Dikatakan AH, pemberian sepeda gunung tersebut ia berikan karena cintanya kepada media online pewarta.co. 


Senada dengan itu, Pemred media online pewarta.co, Chairum Lubis SH, mengucapkan terimakasih kepada AH selaku penggiat sosial yang telah menghadiahkan dua sepeda gunung dalam rangka HUT pewarta.co yang ke-6 Tahun. 


"Saya atas nama pribadi dan Pemred media online pewarta.co mengucapkan terimakasih kepada AH yang telah menghadiahkan dua sepeda gunung dalam rangka HUT pewarta.co yang ke-6 Tahun," tandas Chairum Lubis.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini