Jumat Curhat, Wakapolrestabes Medan Sambangi Masjid Raya Al - Matsun

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi bersama PJU sambangi Jemaah Masjid Raya Al - Matsun Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (30/12/2022).kegiatan dilakukan itu dalam rangka Jumat Curhat. "Kita melaksanaka Jumat Curhat untuk mendekati diri dengan Jemaah Masjid maupun warga Kota Medan. "Tujuannya untik menjaga suasana aman dan kondusif di Medan, " ucap AKBP Yudhi Hery Setiawan kepada wartawan. 


Menurut AKBP Yudhi, kegiatan itu sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan tokoh agama yang ada di Medan. "Medan salah satu banyaknya bermacam suku dan harus dirawat keberagaman itu untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan, " paparnya. 


Untuk itu, sambungnya, kegiatan itu rutin dilakukan setiap Jumat. "Pihak kepolisian harus dekat dengan masyakarat. Karena salah satu pelayaran untuk menjadi Polisi yang Presisi, " tandas AKBP Dr Yudhi. 

Sebelum beranjak dari Masjid Raya di Medan, Wakapolrestabes Medan bersama Waka Polsek Medan Kota dan 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Masjid, Kec Medan Kota memberikan bingkisan kepada Pengurus BKM Masjid Raya Al - Matsun. "Rangkaian kegiatan telah usai,  berlangsung dalam keadaan kondusif, " tandasnya. 

(Dara/Rouses/PW)


Share:
Komentar

Berita Terkini