Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Pembukaan Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck

Editor: Redaksi author photo

 









Medan-Jurnalisku.com

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan ST SIK menghadiri pembukaan Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk tingkat pelajar SMA/SMK yang digelar oleh

Sumatera Utara Media PT di SMK Tritech Jalan Bhayangkara No. 484 Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan Esport Competition langsung dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Dalam kata sambutannya mengatakan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan yang positif seperti kegiatan ini dan jangan ikuti genk motor serta tawuran apalagi memakai narkoba yang bisa menghancurkan masa depan.

Para peserta yang ikut dalam giat sebanyak 755 Sekolah dengan 1035 Team dan 5175 Partisipan yang berasal dari seluruh kabupaten kota di sumatera utara.

Sebanyak 12 team masuk finalis yang berasal dari Kota Medan, Tapanuli Tengah, Gunung Sitoli, Sibolga, Pematang Siantar dan Binjai.

Dalam kegiatan Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk SMA/SMK sederajat di Sumatera Utara turut hadir oleh Musa Rajekshah - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kompol Muhammad Agustiawan ST SIK

Kapolsek PS Tuan, Aka Kandias Al Amin, GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tandra Saragih  - GM Consumer Sales Region Sumbagut, Muhammad Herizal Sinambela, S.Pd.I - Kepala Sekolah SMK Tritech, irvianti - Digital Goods Business Operations Indico dan jajaran Telkomsel.

(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini