Kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun Ke lll Tahun Anggaran 2022 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan di Daerah Pemilihan Dapil IV Berjalan dengan Lancar dan Sukses

Editor: Redaksi author photo











Medan-Jurnalisku.com

Kegiatan Reses kali ini diselenggarakan di Jln Amaliun GG Mujur berlangsung dengan sukses dan lancar dari pukul 13.00 siang - selesai dengan suasana yang sejuk. Afif mengatakan orang Medan Semua pintar dan kita harus bisa hidup di Kota kita sendiri yaitu Medan tercinta kita ini.


Hadir dalam acara Perwakilan dari Sekcam Medan Area M.Hafiz, Lurah Komat IV M. Yusuf H. Sormin, Kasi Tranib Medan Area Budi Zulkarnain, Ka UPT Kota Dinas PU Dhani Wardhana, Mahasiswa Khairu Amri, Korcam Fredy Arman, Subkor Yankes Primer Sutan H.daulay S.K.M, Kabid Linjamsos Ratri Utami.


Perwakilan sekcam menjelaskan syukur terimakasih  hari ini kita masih diberi kesehatan dan menyatakan permohonan maaf dalam kesempatan ini dimana kita dalam menghadapi cuaca hujan saat ini dan pada kesempatan ini  akan melanjutkan pengorekan paret dan menghimbau warga agar menjaga kebersihannya untuk parit yg sudah dikorek, syukur alhamdulillah semenjak dikorek parit apabila hujan cepat surutnya kembali banjir.


Afif menyatakan alhamdulilah kita semua masih diberi kesehatan walaupun hujan Sdh berapa hari ini juga dimana hari ini kita mengadakan reses dan dititipkan amanah sebagai Anggota Komisi 3 DPRD Kota Medan dari Dapil lV dengan cuaca yg sejuk hari ini dan menganggap sebagai Jabatan ini adalah sebagai amanah dan tidak akan pernah berhenti berjuang dan akan perjuangkan sampai titik penghabisan, tetap mengedepankan BPJS dan menabahkan BPJS yang tinggal 5 persen lagi yang dicover oleh Pemko Medan.


Dalam posisi urgent dengan rujukan dari Puskesmas untuk penyakit - penyakit tertentu dan sifatnya urgent bisa menggunakan KTP dan diprioritaskan yang tidak mampu lebih dikedepankan untuk Anggaran Pemerintah yang berbayar ke Gratis, dan yang tidak mampu untuk tetap dicover," pungkas Afif.


Sebisa mungkin Anggaran diperbaikan ekonomi, bantuan UMKM tetap dan mengangkat perekonomian kita agar semakin bagus untuk perputaran lapangan kerja dan mensuport UMKM Medan supaya berkembang dan ada 2 Program dari Nasdem untuk Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Indonesia Sehat," tutupnya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini