SMP Negeri 7 Medan Laksanakan Pembagian Raport Semester Satu

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

SMP Negeri 7 Medan, Sunatera Utara, hari ini Jumat (23/12/2022) melaksanakan pembagian rapot hasil ujian semester satu kepada seluruh siswa siswinya.


Kepala Unit Pelaksana Teknis SMP Negeri 7 Dra Hj Irnawati MM saat dihubungi awak media menerangkan, raport tersebut  merupakan hasil ujian seluruh mata pelajaran para siswa kelas 7, 8 dan 9 selama semester ganjil.


"Sebelum pembagian raport, kegiatan hari ini diawali dengan penyerahan sertifikat  bagi anak anak yang rangking 1,2,3 dari setiap kelas, yang juga juara umum 1,2,3 bagi siswa yang memiliki nilai tertinggi dari masing masing tingkat," jelasnya.


Irnawati menambahkan, pemberian sertifikat yang diumumkan di halaman sekolah dengan dihadiri para wali murid tersebut, diharapkan dapat memotivasi para siswa untuk lebih berprestasi ke depannya.


" Sebab perlu diketahui, saat ini prestasi akademis juga masih menjadi salah satu syarat untuk masuk ke SMA Negeri," sebutnya.


"Alhamdulillah, pelaksanaan pembagian raport dan sertifikat SMP Negeri 7 Medan berlangsung lancar, disambut dengan rasa senang, gembira dan bahagia oleh semuanya," ujar Irnawati.


Suasana bahagia itu, sambung Kepala UPT SMP Negeri 7 ini, juga terpancar dari wajah salah seorang siswi Kelas 9.8 Hafiza Syakirah (KinKin) yang memperoleh rangking ke dua di kelasnya.


Usai pembagian raport tersebut, tandas Irnawati, SMP Negeri 7 Medan akan masuk masa libur sekolah mulai Tanggal 24 Desember 2022 hingga 1  januari 2023 mendatang.


"Selama liburan, kami mengharapkan anak anak dapat mengisi hari harinya dengan hal hal yang positif dan para orang tua wali juga dapat mengawasi aktivitas  anak anaknya, " tandasnya.


SMP Negeri 7 yang juga dikenal dengan nama SPENTU, berkomitmen untuk  "anti Narkoba , tawuran dan semua jenis kegiatan negatif lainnya. "SPENTU berperestasi Yes !!!. (KinKin)

(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini