Acara Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang Yang Ke2 Terlaksana dengan Sukses dan Meriah

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

Acara Pesta Bona Taon Horas Bangso Batak Medan Sekitarnya,Sabtu(21/ 01/23),di laksanakan di Eks.Bintang Cosmos Jl.SM Raja Medan berlangsung sukses dan meriah,seluruh pengurus dan kader diminta untuk semakin meningkatkan kebersamaan dalam upaya membesarkan organisasi dalam semboyan 'Tampak na do tajomna , rim ni tahi do gogo na'.


Acara Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang yang ke 2 terlaksana dengan meriah yang di ikuti lk 300 anggota HBB yg terdiri dari Pengurus DPP, DPD Sumut, Satgas DPD Sumut, DPC Kota Medan, serta Dewan Pimpinan Kecamatan, Ranting , Dewan Pimpinan Desa yang ada di Kota Medan dan Deli Serdang.


Hadir dari DPP Ketua Umum Lamsiang Sitompul SH MH, Sekretaris Umum Luhut Situmorang SH , Wakil Ketua Bidang UMKM Ir Posma Parapat. Dari DPD Sumut dihadiri Ketua DPD Sumut Tomson Parapat SH , Bendahara Josmar Silaban SH MKN , Bidang UMKM Parasian Tobing ST ,  dari LBH Donal Lubis SH dan Hengki Silaen SH . Ketua DPC Deli Serdang Bapak Mangapul Sitindaon, Sekertaris Rajuman Siregar Bendahara Jaster Sinurat , Wakil Ketua Pantas Parutu Purba. 


Dari Dewan Pimpinan Kecamatan Se Kota Medan hadir antara lain Ketua DPK Medan Kota Belman Purba , Ketua Ranting Bakaran Batu Edi Simanjuntak, Ketua DPK Medan Belawan Poltak Tampubolon SH MH, STH , DPK Medan Perjuangan dll . Dari DPK Deli Serdang hadir antara lain Ketua DPK Labuhan Deli Nelson Aritonang, DPK Percut Sei Tuan Nelson Pasaribu, DPK Delitua Bapak Siahaan , DPDs Cinta Damai Harahap, DPK Tanjung Morawa Jenmart Capah , DPK Patumbak Pahala Marbun dll. Acara dimulai dengan ibadah yg dipimpin oleh Pdt Poltak Tampubolon selanjutnya dengan kata-kata sambutan dari para pengurus DPP , DPD , DPD , DPK , Ranting ,DPds.


Dan juga dihadiri oleh Bakal Caleg di Deli Serdang Bapak Anton Sinaga. Acara juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyarakat yg kurang mampu . Acara selanjutnya juga dimeriahkan dengan acara hiburan berupa vokal grup dari masing masing DPK,Dan melantunkan lagu pujian dan renungan firman Tuhan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini