Acara Grand Opening Warung Kopi Tiam YESS 999 Jl.Brigjen Katamso Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

Editor: Redaksi author photo






Medan-Jurnalisku.com

Acara Grand Opening Warung Kopi Tiam Yess 999 Di Jalan Besar Brigjen Katamso Medan,Sabtu 14 Januari 2023 Berjalan Dengan Lancar dan Sukses.


Pemilik Kopi Tiam Yes 999 Hendra atau Assen mengatakan ini pertama kali di buka bertempat di jalan besar Brigjen Katamso Medan kepada awak media.


Hendra sebagai pemilik kopi,menjelaskan ada banyak menu menu yang tersedia,Kopi Yes Tiam 999 juga bisa dikatakan harga yang tergolong merakyat,menu diatas terdiri dari 

-Kopi panas

-kopi susu

-Jus 

-Teh

-dan mie pangsit dan sebagainya


Hendra sebagai owner pemilik warung kopi Tiam Yes 999 ini mempromosikan sekaligus Grand Opening pada hari Sabtu (14/1/23)


Pemilik warung mempromosikan kepada masyarakat kota Medan agar mari mampir nongkrong dengan nyaman dan nikmat di warung kopi Tiam Yes 999.


Salah satu pengunjung juga memberikan testimoni terhadap minuman kopi Tiam 999 cukup nyaman dan nikmat.


pada acara Grand Opening Warung cukup terbilang ramai,para undangan pihak keluarga dan sanak saudara.


Kopi Tiam Yes 999 salah satu warung kopi ala Tionghoa,yang terletak jalan Besar Brigjen Katamso Medan memberikan kenyamanan tongkrongan,dan tersedia fasilitas yang memenuhi.


Hendra atau Assen selaku Owner kopi Tiam mengatakan harapan kedepannya warung kopi tersebut semoga maju dan sukses kedepannya dan menjadi tempat tongkrongan asyik buat masyarakat setempat, ujarnya.(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini