Jum'at Berkah, PAC IPK Labuhan Deli Bagikan 200 Nasi Kotak Gratis

Editor: Redaksi author photo

 





 



Labuhan Deli - Jurnalisku.com

Sebagai wujud kepedulian akan sesama dalam suasana Jumat Berkah, keluarga besar Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC) IPK Labuhan Deli berbagi 200 nasi kotak gratis, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Sekretariat PAC IPK Medan Deli, Jalan Veteran nomor 14, Desa Helvetia,  Kecamatan Labuhan Deli,  Jumat (20 / 1 /2023).



”Dalam Jum'at Berkah yang dikomandoi langsung oleh Ketua PAC IPK Labuhan Deli, Agus Salim Ini, terlihat langsung turun kejalanan bersama anggotanya untuk membagikan nasi kotak tersebut, dengan sasaran  masyarakat pengendara roda dua, driver gojek, abang betor, supir angkot, dan masyarakat yang melintas dari lokasi  pembagian nasi kotak gratis tersebut. 



Kepada sejumlah awak media yang hadir, Ketua PAC IPK Labuhan Deli, Agus Salim mengatakan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini kerap dilakukan dalam. suasana Jum'at Berkah, dirinya mengatakan bahwa berbagi kepada sesama khususnya kepada masyarakat kurang mampu itu merupakan niat dan ketulusan dari dirinya, dan ini merupakan  salah satu program sosial dari PAC IPK Labuhan Deli, " kata Agus Salim. 



"Ketua PAC IPK Labuhan Deli, Agus Salim juga mengatakan nantinya pihaknya akan mengelar program gotong royong bersama jajaranya dan pelaksaannya kita akan mencari waktu yang tepat untuk melaksanakanya, "sambung Agus Salim. 



 

Lanjutnya lagi, program yang kita laksanakan ini juga sesuai dengan intruksi dari Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE, agar seluruh jajaran PAC IPK yang ada dapat merangkul masyarakat sekitar wilayah kerja dengan hal - hal positif, dapat bersinergi dengan unsur Pemerintahan setempat, TNI dan Polri, dengan harapan agar IPK ini dapat diterimah dan dicintai masyarakat banyak, "pungkasnya. 

 


Kegiatan sosial pembagian 200 nasi kotak oleh PAC IPK Labuhan Deli dalam suasana Jum'at Berkah tersebut berjalan lancar dan mendapat apresiasi positif dari banyak warga sekitar, dan ditutup dengan berphoto bersama serta teriakan yel yel kebesaran IPK,  hidup IPK, IPK setia, IPK luar biasa.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini