Ayam Tulang Lunak " ubey " Hadir di Kota Medan dengan Harga Merakyat Kualitas Bintang Lima

Editor: Redaksi author photo













Medan-Jurnalisku.com

Grand opening Ayam Tulang Lunak " ubey"
bertempat di Jalan Alfalah No.22 Kel.Suka Maju Kec. Medan Johor, Rabu (22/02/23) berjalan dengan lancar dan sukses.


Owner Resto Kuliner Serba Lunak, Nur Hidayat ketika di wawancara awak media Jurnalisku.com menjelaskan, “Ini Pertama kali kita membuka kuliner Ayam Tulang Lunak di Kota Medan Sumatera Utara, sebab ini menu masih sangat langka karena ini terobosan baru ucap Owner Resto,” ungkapnya.


Ayam Tulang Lunak ini adalah baru pertama kali Kuliner terbaru sudah buka di beberapa kota, seperti di Malang, Jawa Timur untuk di Sumut baru di kota Medan. Menu Kuliner Tulang Lunak ini pertama kali nya di kota Medan, untuk harga masih terjangkau buat kalangan masyarakat di kota Medan dan untuk rasa jangan di tanya lagi,” kata Nur Hidayat kepada awak media Jurnalisku.com di sela sela acara grand opening tersebut.


Menu utama resto ayam tulang lunak ada dua varian,ada ayam tulang lunak komplit dan ayam tulang lunak Jumbo, dan ada menu varian lainnya seperti nila goreng, ayam goreng,ayam crispy, lele goreng dan aneka sayuran seperti cah kangkung,cah tauge,cah jamur,dan aneka minuman seperti jus buah-buahan,teh manis dingin, kopi dll.


Resto ini buka setiap hari dari pagi pukul 10.00 - pukul 23.00 wib. Nur Hidayat mengatakan di Grand opening ini kita berikan diskon 20% selama 3 hari dari pertama buka, dan harapan saya semoga apa yang kami kenalkan kuliner baru ini bisa memenuhi kuliner masyarakat kota Medan dan mohon juga Do’a nya resto ini dapat berkembang serta maju dan bisa membuka cabang” pungkas Nur Hidayat.

Nara sumber: Nur Hidayat

Penulis: Dara Mustika 
Share:
Komentar

Berita Terkini