Grand Opening Mie Sop Bohay, Cici Yinzlim Sajikan Masakan dan menu racikan sendiri berjalan dengan lancar dan sukses

Editor: Redaksi author photo



 



Medan-Jurnalisku.com

Grand Opening Mie Sop Bohay jalan Cemara, Boulevard blok C : 7 No : 2-4 bundaran Cemara Asri, Complek Cemara Asri, Deli Serdang, Sumatera Utara Minggu(12/2/23) berjalan dengan lancar dan sukses.


Owner miesop Bohay Cici Yinzlim saat di wawancarai Beberapa awak media mengatakan, " Ada beberapa menu yang kita sediakan antara lain :  Miesop, Ayam geprek, Kari bihun, soto, Sate jengkol dan Sambel Baby Cumi. Semua masakan tersebut adalah bumbu racikan sendiri masalah rasa tak diragukan lagi, dan harga sangat bersahabat masakan bintang 5 harga kaki 5, " ujar Yinzlim.


Lanjut Yinzlim, pada awak media mulanya hanya open order melalui penjualan secara online, melayani dari rumah melalui pesanan Ojek Online berkembang dan akhirnya saya buka penjualan  langsung  di Complek Cemara Asri, ucapnya.


Saat di tanya kembali di akhir wawancara  oleh awak media Dengan Tag line *Miesop Bohay*  


Sang pemilik usaha menjawab " memang sayakan  Bohay" jawabnya dengan senyum ramah kepada awak media.


Diakui memang oleh awak media Cici Yinzlim orangnya sangat ramah, baik, murah hati. Sebelum wawancara, awak media di persilahkan mencicipi masakan nya, dan di sampaikan  sama beliau jangan sangsi Bang/Kak halal kok yang kita jual dan yang kita sajikan  kepada para hadirin, Pungkasnya.


Harapan kedepannya semoga penjualan miesop bohay Cici yinzlim berjalan sukses dan maju, selanjutnya akan membuka cabang, pungkas nya(Z/red).

Share:
Komentar

Berita Terkini