Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meresmikan cafe dan resto d'kuliner ASAHANKAMPUNGKU berjalan dengan lancar dan sukses

Editor: Redaksi author photo












Medan-Jurnalisku.com

Acara grand opening cafe dan resto d' kuliner ASAHANKAMPUNGKU Jl Brigjen Katamso Kec.Medan Maimun Medan,Selasa(7/2/23)berjalan dengan lancar dan sukses.

Kuliner khas Kabupaten Asahan ini dibangun mantan anggota DPRD Sumut Muslim Simbolon bersama sejumlah rekannya.

Dalam peresmian tersebut, Gubsu Edy Rahmayadi berkesempatan menggunting pita dan memberikan sambutan.

Gubsu Edy menyebut dirinya akan kembali datang menikmati aneka hidangan khas Melayu Asahan di resto tersebut.

‘’Saya mohon maaaf tidak bisa berlama-lama dikarenakan ada tamu dan acara penting menunggu di waktu yang sama. Insya Allah nanti saya akan datang lagi untuk mencicipi kuliner khas Asahan disini,’’ janji Edy.

pada saat pembukaan resto tersebut, ribuan undangan dan masyarakat sekitar lokasi ramai mencicipi aneka makanan dan minuman yang disajikan secara gratis.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Sumut dari Kesultanan Kualuh T.Zainul Abidin,Bupati Langkat H.Syah Afandin S.H,mewakili ketum PSBI Efendi MS Simbolon,Kerukunan Keluarga Kisaran, Perempuan cahaya Kisaran, Rektor Univa Dr. H. M.Jamil, M.A, Rektor Universitas Harapan Drs. Sriadhi, ST, M.Pd, M.Kom, Ph.D, Rektor UNPAB Dr.H.M.Isa Indrawan SE.MM, IPEMI, Rijal Sirait, hadir pada pembukaan Café dan Resto Asahan Kampungku tersebut.

Tampak juga hadir sejumlah mantan anggota DPRD Sumut seperti Japorman Saragih, Kamaluddin Harahap dan Budiman Nadapdap. Lalu mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap.

Pemilik Café & Resto Asahan Kampungku juga Ketua Asahan Kampungku Community, Muslim Simbolon didampingi Sigit Pramono Asri mengucapkan terima kasih kepada undangan yang berkenan hadir mencicipi aneka hidangan disini.

‘’Resto Asahan Kampungku ini dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat pencinta kuliner tradisional Indonesia, khususnya masakan Melayu Asahan. Harga terjangkau, rasa sangat enak,’’ ucap Muslim.

Dan harapan pemilik Cafe & Resto Asahan Kampungku tersebut Semoga semakin sukses dan lebih maju,pungkas nya .(Red)







Share:
Komentar

Berita Terkini