Memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, PTPN III Bersama 9 Perusahaan BUMN adakan Jalan Sehat di 8 Kabupaten/Kota

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) bersama beberapa Perusahaan BUMN pendukung antara lain PT. Angkasa Pura II (Persero), Indonesia Financial Group (IFG), PT. Waskita Karya (Persero), PT. Kimia Farma,TBK, PT. KAI (Persero), PT. Kawasan Industri Medan (KIM), PT. Danareksa (Persero), Perum Jasa Tirta I, PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero), melaksanakan Jalan Sehat Bersama BUMN secara serentak di 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, Minggu, 26 Februari 2023. Pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN ini dilaksanakan untuk memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN.


Kedelapan titik secara serentak melaksanakan jalan sehat ini antara lain Kabupaten Labuhan Batu bertempat di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kabupaten Labuhan Batu Selatan bertempat di Kota Pinang (Lapangan Pendopo SBBK), Kabupaten Labuhan Batu Utara bertempat di Aek Kanopan (Alun-alun Pemkab Labura), Kabupaten Tapanuli Selatan bertempat di Sipirok (Komplek Kantor Bupati Tapanuli Selatan), Kabupaten Batubara bertempat di Lima Puluh (Kawasan Perkantoran Pemkab. Batubara), Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di Sei Rampah (Pantai Bali Lestari), Kabupaten Deli Serdang bertempat di Lubuk Pakam (Alun-alun Pendopo Kantor Bupati), dan Kota Pematang Siantar bertempat di Pujasera Siantar Hotel.


Seluruh jajaran Forkompinda masing-masing Kabupaten/Kota turut hadir di kegiatan tersebut bersama jajaran Manajemen PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) dan pimpinan BUMN pendukung. Ratusan karyawan BUMN dan Batih, serta masyarakat meramaikan acara Jalan Sehat Bersama BUMN ini. Selain itu, penggiat usaha kecil dan UMKM masing-masing daerah juga turut meramaikan acara ini dengan menjual berbagai kerajinan, souvenir dan kuliner yang dapat dipromosikan kepada seluruh peserta jalan Sehat. 


Ibnu Faisal, Kepala Biro Sekretariat menyampaikan "Jalan Sehat Bersama BUMN ini untuk memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Bapak Erick Thohir mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat secara berurutan di 234 kabupaten/kota di Indonesia. Dimana pada kesempatan kali ini PTPN III dipercayakan melaksanakan kegiatan ini di 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara bersama 9 Perusahaan BUMN lainnya. Semoga dengan kegiatan ini semakin menguatkan ke masyarakat bahwa BUMN hadir untuk Indonesia, Selamat Ulang Tahun ke 25 Tahun Kementerian BUMN", tutup Ibnu Faisal. 


Selesai pelaksanaan jalan santai acara dilanjutkan dengan pembagian door prize yang disiapkan panitia di masing-masing daerah. Hadiah-hadiah yang diberikan antara lain sepeda lipat, TV 32 Inch, Lemari Es, kipas angin, setrika dan paket sembako. “Bersama BUMN menuju Indonesia sehat”.

(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini