PWI Kota Binjai Dukung Penuh Gerakan Sosial KSJ

Editor: Redaksi author photo

    






Binjai  - Jurnalisku.com

Sebagai penginformasi massa tentunya sangat dibutuhkan bagi pihak manapun sebagai publikasi dan informasi kepada masyarakat luas di seluruh jagat raya.


Oleh karena itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menganggap kegiatan mulia yang dilakukan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dalam setiap jumat barokahnya harus lebih dibesarkan lagi khususnya di Kota Binjai ini.


"Untuk membesarkannya, kita harus mendukung dalam hal tufoksi wartawan untuk bisa mengabarkan  kepada masyarakat baik di media elektronik maupun cetak, agar pejuang sosial  dapat ikut bergabung  bersama gerakan jumat barokah KSJ  yang sudah hampir empat tahun melakukan sedekah jumat," kata Ketua PWI Binjai,  Bung Arma.


Lanjut dikatakan,Arma, ini sangat luar biasa menurut, dimana bisa berbuat kebaikan dengan langkah yang tepat memberikan sedekah di setiap jumatnya kepada para anak yatim dan kaum duafa yang ada di sekitar wilayah kita sendiri.


"Kami atas nama PWI Kota Binjai bersedia bergabung sebagai corong masyarakat dalam memberitakan hal yang sangat baik ini tentunya bersama dengan KSJ yang ada di Kota Binjai  dan kami juga apresiasi kepada pendiri sekaligus Pembina KSJ H Ikhwan Lubis SH MH sosok penginsfirasi masyarakat  yang mungkin sudah cukup kami kenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi kepada kaum kurang mampu, termasuk kepada para wartawan," katanya. 


Dalam kegiatannya, H Ikhwan Lubi di Lapangan Merdeka Kota Binjai  dalam rangka bhakti sosial KSJ berkolaborasi dengan PWI, Forkopimda dan masyarakat menyempatkan berkunjung ke Kantor PWI Kota Binjai yang tepat berada di depan Lapangan Merdeka Kota Binjai.


"Saya berharap antara KSJ dan media tetap saling mendukung  memberitakan hal yang baik juga merupakan sedekah karena dapat membatu menginformasikan kepada seluruh masyarakat. Hal ini akan kita lakukan terus KSJ dan Media tidak akan pernah terpisahkan," terang sang pejuang duafa, Ikhwan Lubis.

(Dara/

Share:
Komentar

Berita Terkini