Tingkatkan Perlindungan Jaminan ASN, Bupati Karo Terima Kunjungan PT Taspen

Editor: Redaksi author photo







Tanah Karo-Jurnalisku.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang terima audiensi PT Taspen yang dipimpin oleh Branch Manager Medan PT Taspen Rudy Ruchyat, di ruang kerjanya, Selasa (31/01/2023).

Dalam kesempatan ini, Rudy Ruchyat menjelaskan bahwa PT Taspen senantiasa memberikan dan meningkatkan jaminan kesejahteraan dan perlindungan ASN melalui Taspen Group.

PT Taspen yang juga menyediakan program-program yang bermanfaat dan berguna bagi ASN baik yang masih aktif bekerja maupun yang akan purna tugas.

Dikesempatan yang sama, Bupati Karo menyebutkan pihaknya menyambut baik audiensi perwakilan PT. Taspen, dan akan terus mendukung kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Karo bersama PT Taspen sesuai dengan regulasi yang ada.

“Pemkab Karo terus untuk meningkatkan kerja sama antara PT Taspen guna peningkatan jaminan kesejahteraan perlindungan ASN,” ungkapnya.

Turut mendampingi bupati dalam audiensi ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Frans Leonardo Surbakti S.STP dan Kepala Bagian Pemerintahan Djoko Sujarwanto.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini