Kepala Desa Marindal I Selama Bulan Suci Ramadhan Ajak Warga Saling Menghormati

Editor: Redaksi author photo

 


Marindal - Jurnalisku.com

Kepala Desa (Kades) Mariendal I, IR Ardianto mengimbau warganya untuk menghormati sesama pemeluk agama dan menciptakan rasa aman agar puasa dapat berjalan lancar.


Demikian disampaikan Cades Mariendal I, IR Ardianto kepada awak media saat bertugas di Kantor Desa Marindal I Jalan Kebun Kopi, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/03/23).



"Dengan datangnya bulan suci ini saya merasa senang, apalagi sebagai seorang muslim, datangnya bulan yang penuh berkah ini sangat dinanti-nantikan,” ucapnya.



Dan Adrianto memohon kepada seluruh warganya di Desa Mariendal 1, khususnya yang non muslim untuk saling menghormati di bulan Ramadhan ini.


“Kepada para pedagang makanan agar semua yang masih ingin berjualan agar menutup tabir penjualan dan tidak membukanya secara terbuka, sehingga nantinya bisa berdampak pada umat Islam yang berpuasa,” tegasnya.


Dan meminta warga Desa Mariendal I, untuk menjaga ketentraman dan ketertiban saat umat Islam melaksanakan shalat tarawih di bulan Ramadhan.


Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, beberapa desa di Desa Marindal I Kecamatan Patumbak mengadakan acara memeriahkan bulan suci Ramadhan dan juga membagikan sembako kepada anak yatim piatu.


Semoga dalam menjalankan ibadah puasa non muslim ini, agar seluruh masyarakat baik muslim maupun non muslim tetap saling menghormati.(red)




Share:
Komentar

Berita Terkini