Pulang Silaturahmi JMSI di Batam, Ketua Pewarta Bagikan Oleh-oleh dan Uang Santunan

Editor: Redaksi author photo


















Medan - Jurnalisku.com

Saat berpergian keluar kota dalam suatu acara maupun jalan-jalan, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH selalu mengingat anggota dan pengurus.

Seperti pada acara  silaturahmi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) seluruh Indonesia di Hotel Golden View di Batam yang berlangsung pada tanggal 19-21 Maret 2023. 

Selama berada di luar kota tersebut, pria yang tulus dan ikhlas memberi ini di samping kesibukannya sempat-sempatnya memikirkan apa yang harus dibawa untuk diberikan kepada anggota dan pengurus lainnya selepas pulang dari Batam.

Inilah membuktikan bahwa Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH selalu  peduli dan perhatian terhadap anggota dan pengurus.

Pada Selasa (21/3/2023) sore menjelang malam, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tiba di Medan.  Ada saja buah tangan atau oleh-oleh yang dibawa Ketua Pewarta Polrestabes Medan untuk memanjakan anggota dan pengurus.

Adapun buah tangan atau oleh-oleh yang dibawa oleh Sekretaris JMSI Sumut ini sepulang acara silaturahmi JMSI seluruh Indonesia adalah coklat yang merupakan ciri khas jajanan di Batam.

Buah tangan coklat itu pun dibagikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan Medan, Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Pembagian buah tangan itu langsung dibagikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada anggota dan pengurus. 

Para anggota dan pengurus terlihat senang mendapat buah tangan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH  "Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH selalu ingat kepada anggota, " cetus Rizal saat berbincang-bincang di Kantor Pewarta. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, selain memberikan buah tangan atau oleh-oleh juga memberikan santunan dan daging kepada anggota dan pengurus Pewarta yang beragama Islam. 

"Pemberian daging diberikan oleh Aswani Avid, Wapemred Pewarta.co yang diserahkan   oleh saya," sebut Pimpred Pewarta.co.

Sedangkan buah tangan ini adalah untuk memotivasi anggota lebih giat menulis berita-berita  di Polrestabes Medan. "Meski pun saya tidak ada, tetap eksis memberitakan berita-berita di Polrestabes Medan dan jajarannya," pungkas Chairum.

(Dara/Z/PW)
Share:
Komentar

Berita Terkini