Senam Aerobik Untuk Kebugaran Jasmani Tujuan Untuk Penilaian Ujian Praktek Akhir Pelajaran Penjas Siswa-Siswi MAN 1 Medan

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Madrasah Aliyah Negeri (MAN1) di jalan Williem Iskandar melakukan kegiatan ujian akhir semester kelulusan siswa/siswi di lingkungan sekolah.

Bapak Reza Faisal S.Pd.,M.PMat selaku kepala MAN 1 Medan hadir dalam pembukaan kegiatan ujian praktek olahraga mengatakan dengan melaksanakan ujian praktek senam aerobik ini siswa mampu meraih nilai tambahan dengan baik sehingga ujian praktek di lapangan utama madrasah dapat berjalan dengan lancar. " ujar beliau".


Beliau juga mengatakan kegiatan praktek penjas tersebut untuk dilaksanakan oleh siswa/I kelas 12 yang di selenggarakan oleh MGMP di bidang olahraga. yang mana setiap siswa/I mengikuti olahraga senam aerobik sesuai petunjuk guru olahraganya demi menuntaskan penilaian akhir di tahun 2023.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh beberapa guru olahraga diantaranya di hadiri oleh Ketua MGMP Imam Sidik,S.Pd selaku juru 1 serta Nur Ikhwan S.Pd Juri 2 Alfian Azhar Sitorus, S.Pd, Juri 3 M. Razali S.Pd Juri 4 dan Moderator kegiatan oleh Ahmad Yaser Daulay, S.Pd.

Adapun siswa/I yang mengikuti senam aerobik tersebut terbentuk dua kelompok yang mana siswa/I yang di ikut sertakan ada 15 kelas, 10 kelas MIPA ,3 kelas IPS dan 2 kelas KEAGAMAAN "ucap Ahmad Yaser Daulay, S.Pd.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini