Warga Kelurahan Darat Minta Polrestabes Medan Berantas Narkoba

Editor: Redaksi author photo

 







Medan - Jurnalisku.com

Polrestabes Medan menyambangi warga Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Jumat (10/3/2023) dalam rangkaian program Jumat Curhat. 


Di warung Pak Nasir, Jalan Pattimura sejumlah warga bertemu dengan PJU Polrestabes Medan. Disana warga pun menyampaikan keluhan yang selama ini terjadi di Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru. 


Plt Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Mitha Natasya didampingi Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan mendengarkan penyampaian dari warga. 


"Kami minta Polrestabes Medan agar peredaran narkotika di Kota Medan ini diberantas khususnya di Kelurahan Darat ini. Kami khawatir anak-anak kami atau pun generasi muda gampang terkontaminasi dengan narkotika," ujar warga dalam giat Jumat Curhat itu. 


Dalam kesempatan itu, Kompol Mitha menjawab kelurahan dari warga. Ia menyampaikan tentu nakotika ini musuh besar generasi muda. Pasti Polrestabes Medan tidak bisa bekerja sendiri untuk memberantas peredaran narkotika. 


"Andil masyarakat dengan memberikan informasi soal narkotika ke kita sangat diperlukan. Kita juga ketahui sendiri bahwa narkotika sudah masuk ke lingkungan terdekat bahkan dalam keluarga kita," tutur Kompol Mitha. 


Maka dari itu, masyarakat tentu juga berperan besar untuk bersama-sama memberantas peredaran gelap narkotika ini. 


"Kegiatan Jumat Curhat ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat.  Karena Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan," ujarnya. 


Dalam kegaiatan tersebut hadir juga Wakapolsek Medan Baru AKP Nazaruddin, Lurah Darat Mikhawati Tarigan, Kasi Trantib Kelurahan Darat Saddan, para Kepling Kelurahan Darat, Bhabinkamtibmas Keluraham Darat Kecamatan Medan Baru Brigadir Thanty dan lainnya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini