DPW PSI Sumut Gelar Bagi Takjil dan Buka puasa Ramadhan Bersama

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba mencari amal dan meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, menggapai ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, kembali berbagi berkah dibulan ramadhan ini dengan cara berbagi takjil yaitu makanan berbuka puasa untuk masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa dan buka puasa bersama seluruh pengurus PSI Sumut dan kota Medan.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Jalan Sei Blutu Medan, Senin (10/4/2023). 


Hadir pada acara tersebut Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST, Sekretaris Delia Ulfa, Bendahara Jere Fernando Halawa, Meriandi Aritonang SE, sebagai Koordinator Satgas Kesehatan DPW PSI Sumut dan seluruh pengurus. 











Hadir juga Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Parapat, Kabupaten Deli Serdang Reki Nelson Baru, Asahan, Samosir dan Kota Binjai, Tebing Tinggi, Cori Abu Hasan Ashharari, Ustad Natar Hasibuan.


Buka puasa bersama ini merupakan momen tali silaturahmi sesama pengurus, kader dan pengurus provinsi beserta kabupaten/kota untuk membulatkan tekad memenangkan Pemilu 2024.


Sementara itu, Meriandi Aritonang SE sebagai Koordinator Satgas Kesehatan DPW PSI Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, pengurus dan panitia  yang telah berjuang terselenggaranya semangat buka puasa bersama ini. Karena ini semua demi menyatukan tekad dan merapatkan barisan untuk kemenangan di Pemilu 2024.


Dengan semangat saya dipenghujung puasa ini, kemudian nantinya ada Natal dan Tahun Baru, maka kegiatan besar itu harus diinput dengan kekuatan besar politik yang mengeuforiakan partai menjadi salah satu pemenang Pemilu 2024, khususnya di sumut,” pungkasnya. 

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini