Selamat dan Sukses Pelantikan Rektor UHN Medan dan Pematang Siantar Periode 2023-2027

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Ephorus HKBP Pdt Pdt.Dr.Robinson Butar-butar melantik Rektor Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan dan Universitas HKBP Nommensen Pematang Siantar (UHKBPNP periode 2023-02027. Pelantikan digelar di gereja HKBP Sudirman Medan, Rabu, 5 Mei 2023.

Kedua rektor yang dilantik tersebut adalah Dr. Richard Napitupulu, MT sebagai Rektor Univ HKBP Nommensen Medan dan Dr. Muktar Panjaitan, M.Pd sebagai Rektor Univ HKBP Nommensen Pematangsiantar.

“Bersedia,” jawab Richard dan Muktar saat ditanya ephorus Robinson soal kesiapannya menjadi Rektor UHN dan Rektor UHKBPNP.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Ephorus HKBP Robinson didampingi Sekjen HKBP Pdt Viktor Tinambunan, para Kadep untuk kemudian diikuti para pengurus dan pengawas Yayasan UHN tamu undangan terbatas yang hadir.


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yaitu Gubsu Edy Rahmayadi dan perwakilan Pangdam I/Bukit Barisan, Kapoldasu, LLDIKTI wilayah 1.

Harapannya semoga kita semua dapat menjaga amanah dan nilai luhur kita untuk dimasa yang akan datang menjadi lebih baik,'ucapnya.

Ketua pengurus yayasan Dr.Ir. Budi Situmorang, MURP dalam sambutan terakhir juga mengatakan semua sudah kita lewati dalam misi HKBP dalam menjalankan semua ini dimana, kedua mempelai rektor memberi pesan saat ini kita menghadapi perubahan dan kita harus berbenah dalam menghadapinya jadi kita harus bisa. 

Dan apa yang harus kita lakukan artinya kita harus masuk pada kolaborasi dan responsip dalam akurasi dan kecepatan teknologi serta digitalisasi saat ini,' tutupnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini