Ultah Ke- 49 dan Pelantikan PH Punguan Toga Sintinjak Dohot Boruna Kota Medan Nahumaliang Periode Tahun 2023-2028 Berlangsung Lancar dan Sukses

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Punguan Toga Sitinjak Dohot Boruna Kota Medan Sekitar nya ( DPD PTSB KOTA MEDAN) Melaksanakan pelantikan pengurus periode 2023 – 2028 Dan Ulang Tahun Ke – 49 Dilaksanakan di Wisma Taman Sari Jl.Kapten Muslim No. 92 Medan.


Acara Pelantikan Dan sekaligus Pesta Ulang Tahun Ke-49 DPD PTSB Medan sangat meriah dan ramai hadir Punguan Sitinjak di wisma Taman Sari.


Run Down acara pelantikan sekaligus pesta ulang tahun Punguan Sitinjak: Persiapan, Penyambutan/prosesi,ibadah,pelantikan pengurus: Laporan Ketua Panitia,

Lagu Indonesia Raya

Pembacaan SK/ Pelantikan
Pemberian Ulos/ Topi/ Bendera
Pelantikan Pengurus Sektor.
Perayaan Ulang tahun,
Tarian Arisan Paniaran,
Kata sambutan:
Mewakili Anggota,
Mewakili Boru/ Here,
Mewakili Undangan,
Ketua DPD,
Ketua DPW,
Ketua DPP
Makan Siang,
Tortor Panitia – BPH,
Tortor Sektor dan Tarian dari Anak dan Lucky Draw dan hiburan.










Ketua DPD Medan AKP (P) Cornel Sitinjak,SH kita ada punguan 14 sektor dengan lebih kurang 30 ribu KK , Program Kedepanya generasi Mrg Sitinjak ini harus lebih sukses dari pada orangtuanya sekarang ini.


Nama Nama pengurus Punguan Sitinjak : AKP(P) Cornel Sitinjak,SH, Drs Jonas AS Ramza Sitinjak,MPD, Sekertaris DPD Medan, Arnita Sitinjak,SH Bendahara DPD Medan,
Victor Sitinjak,SH Ketua Panitia DPD Medan, Sekertaris DPD Medan Henry Sitinjak.


Program kami tali asih sudah terlaksana bahkan sampai di kampung Ketua DPD pusat sudah di bentuk fasilitas di Samosir Marga Sitinjak sudah berbuat ke masyarakat lain.


Harapan Kedepannya menjalin kerjasama baik DPD kota medan dan maju Mrg Sitinjak sesuai moto Sitinjak unggul kerena SDM.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini