M. Faisal Bahar Resmi Menjabat Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Medan Berjalan Dengan Sukses

Editor: Redaksi author photo








Medan - Jurnalisku.com

Minggu (16/7) berlokasi di Hotel Santika Medan  M. Faisal Bahar resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Medan Minggu (16/7).Faisal dalam sambutannya mengatakan pelantikan DPD BM PAN merupakan momentum para pemuda untuk berorganisasi dan berwadah. Selain itu kegiatan ini bagian dari pada pelantikan akbar yang turut serta melantik DPC (Dewan Pimpinan Cabang) BM PAN se-Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara, Mora Haharahap, usai melantik M. Faisal Bahar memberikan apresiasinya kepada segenap pengurus DPD BM PAN Kota Medan dan juga kepada para kader yang hadir di acara tersebut.“Saya sangat mengapresiasi Ketua DPD BM PAN Kota Medan karena sudah dapat membetuk DPC-DPC di Kota Medan dan hari ini juga dilantik. Semoga, DPD BM PAN Kota Medan semakin maju dan berkembang lagi serta menjadi wadahnya para pemuda-pemuda yang berintegritas,” harapnya.







Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan, HT Bahrumsyah, menuturkan DPD BM PAN Medan merupakan wadah yang patut dinaungi oleh kaum pemuda.“DPD BM PAN Kota Medan menjadi naungan organisasinyanya para pemuda. Apalagi, ketuanya Bung Faisal. Tentunya dapat memberikan koontribusi kepada masyarakat Kota Medan, sehingga pemuda-pemuda dapat terhindar dari perilaku-perilaku merusak generasi bangsa,” tuturnyaSementara itu, Ketua KNPI Kota Medan, Reza Usthy Siregar, hadirnya DPD BM PAN di Kota Medan dapat membina para pemuda, dan berkonstribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu dikarenakan tengah maraknya aksi kejahatan yang terjadi di Kota Medan melibatkan kaum muda-mudi seperti, perampokan dan begal.“Kami dari KNPI sangat berharap, DPF BM PAN ini dapat bekerja sama untuk menjaga Kota Medan dari aksi kejahahatan,” pungkasnya.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini