Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri di Deli Serdang, Wakapolri : Terima Kasih Kepada Kapoldasu

Editor: Redaksi author photo








Deli Serdang - Jurnalisku.com

Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto meninjau langsung pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri, bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri, di wilkum wilayah hukum) Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Jumat kemarin (22/09/23) dihadiri Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn), Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, Irdam 1/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari.

Hadir juga Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Dandim 0204 DS Letkol CZI Yoga Febrianto, Danlantamal 1/Belawan Laksma. TNI. Johanes Djarnarko Wibowo, Kejari Negeri Deliserdang Jabal Nur dan Unsur Forkopimda Sumatera Utara.

Bhakti Kesehatan dilakukan meliputi, Donor Darah, Pengobatan Umum dan Gigi, Pengobatan Spesialis, Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Siswa Sunat Massal Dan Pelayanan kesehatan lainnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya berharap, melalui kegiatan bhakti kesehatan ini, mengajak masyarakat bisa produktif kemudian menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Disebutkan juga, sebanyak 2500 pelayanan kesehatan kita berikan kepada masyarakat yang berlokasi di sekitar Medan, Deliserdang, Binjai dan Belawan.

Kita juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik kita, yang hari ini masuk dalam daftar stunting dengan kurang lebih 350 mendapat bantuan, agar program stunting ini bisa berjalan," pungkas Kapolda Sumut
.
Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH MH mengatakan, kegiatan sosial seperti ini sebenarnya dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran. Kita juga harus menjadi bagian di tengah-tengah masyarakat, khususnya terkait penanganan permasalahan termasuk kesehatan" tegasnya.

Kegiatan bhakti kesehatan tersebut juga diisi dengan pemberian bantuan berupa paket sembako kepada Ojek Online di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 wib itu pun berlangsung lancar dan tampak masyarakat antusias meramaikan lokasi Bhakti Kesehatan untuk mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan gratis.

(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini