Kapolresta Deli Serdang : Kunjungan ke Bawaslu dan KPU perkuat sinergitas demi pemilu damai

Editor: Redaksi author photo








Deli Serdang - Jurnalisku.com

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, mengatakan kunjungan pihaknya ke kantor Bawaslu dan KPU sebagai bentuk sinergitas demi Pemilu 2024 berjalan damai.


"Kita siap mengawal tahapan-tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Hal itu bentuk komitmen Polri menjaga situasi Kamtibmas," ujar Raphael, Senin (23/10).

Raphael menyebutkan bahwa untuk wujudkan Pemilu 2024 berjalan aman sinergi Polri dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Deli Serdang harus tetap terjaga dengan baik.

"Segala informasi mengenai tahapan-tahapan Pemilu 2024, Bawaslu diharapkan berkoordinasi. Sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang dapat berdampak pada gangguan stabilitas kamtibmas," sebut eks Kapolres Sragen.

Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Febriyandi Ginting S.M.Pd menyatakan harapan nya kepada Polri agar mampu menyikapi tahapan Pemilu 2024 yang kian padat guna terciptanya situasi aman dan damai.

Kami sebagai penyelenggara Pemilu mengharapkan sinergitas dengan Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang. Sehingga tahapan-tahapan dapat berjalan dengan baik dan sukses," tutup Febriyandi.

(DM/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini