Meriah dan Sukses, Keluarga Besar PAC IPK Pancur Batu Mengelar Open House 2024.

Editor: Redaksi author photo

 








Medan — Jurnalisku.com

Keluarga besar Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Ikatan Pemuda Karya ( IPK )  Kecamatan Pancur Batu mengelar kegiatan open house dalam suasana Tahun 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di Jambur Desa Durin Sebelang, Jalan Jamin Ginting. Km 23,Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu  ( 6 / 1 / 2024) pukul 19.00 WIB hingga selesai.


Acara open house sekaligus menjalin keakraban antar sesama kader IPK tersebut, juga tampak turut dihadiri oleh Sekretaris  DPD IPK Deli Serdang, M Yudi L.Tobing bersama rombongan, Ketua PAC IPK Batang Kuis, Agus, Ketua PAC IPK Pagar Merbau, Hardono, Ketua PAC IPK Tanjung Morawa, Leo Suanda Sitepu, Ketua PAC IPK Kutalimbaru, Nomensen Surbakti, dan sejumlah pengurus PAC IPK dan ranting lainnya.


"Kepada para awak media dilokasi kegiatan, Ketua PAC IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring didampingi Sekretarisnya, Agus S Ginting, Bendahara, Alfindy Faisal mengatakan, bahwa hari ini  Keluarga Besar PAC IPK Pancur Batu mengelar acara open house dalam suasana masih awal Tahun Baru 2024.


Kegiatan ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan nikmat Nya dimana kita masih diberi kesehatan dan rezeki, selain itu acara open house ini juga kita lakukan guna lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama kader didalam organisasi Ikatan Pemuda Karya( IPK), untuk itu saya bersama seluruh pengurus di keluarga besar PAC  IPK Pancur Batu, mengucapkan terima kasih kasih atas kehadiran para tamu undangan yang kami  terhormat, " sebut Diamanta Sembiring.


Kami ucapkan terimah kasih pada Tuhan Yang Maha Esa, acara open house yang kita gelar ini berjalan sukses dan meriah serta dihadiri ratusan tamu undangan, semoga di Tahun Baru 2024 ini kita semua masih tetap diberi Tuhan Yang Maha Esa, kesehatan, kemurahan rezeki,Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa, "pungkas Diamanta Sembiring.


Dilokasi yang sama hal senada juga disampaikan oleh Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus  mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan pada dirinya, saya  bangga dapat hadir pada acara open house yang digelar  oleh keluarga besar PAC IPK Pancur Batu ini, tetaplah peduli dan jadi panutan yang positif bagi masyarakat banyak, khususnya di Kecamatan Pancur Batu ini. Jadilah organisasi yang dapat menciptakan situasi yang kondusif diwilayah kerja kita, dan tetap selalu hadir untuk bergandengan tangan dengan unsur Pemerintahan, TNI dan Polri, terima kasih kasih atas sambutan dan jamuannya buat Ketua Diamanta Sembiring," sebut Sartoto Rianto Barus. 


Acara open house yang terlihat jelas penuh keakraban dan rasa kekeluargaan itu berjalan sukses dan kondusif, selanjutnya  ditutup dengan rangkaian acara  berphoto bersama serta hiburan.(red)


Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa.


Share:
Komentar

Berita Terkini