Jalin Tali Silaturahmi Dan Keakraban Kapolres Batubara Dan Kanit Reskrim Polsek Batubara Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

Editor: Redaksi author photo







Batubara - Jurnalisku.com

Guna menjalin silaturahmi dan keakraban, Kasat Reskrim Polres Batu Bara gelar Coffe Morning bersama insan pers dijajaran unit Polres Batu Bara


Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH.,MH gelar coffee morning sekaligus perkenalkan diri bersama para wartawan yang tergabung di sejumlah asosiasi media, yang dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,S.I.K yang digelar di Aula Arya Racana Polres Batu Bara Jalan Perintis kemerdekaan no 28.Lima Puluh, Kamis, (11/07/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,S.I.K, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH,MH, Kasat Reskrim AKP Dr.Enan H Daulay S.H.,M.H, KBO Polres Batu Bara Ipda Amudy Murphi SH, Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan SH,MH, Kanit Tipikor Ipda M. Rafi M Nasution SH,MH, Kanit Ekonomi Ipda Rener Tambunan SH,MH, Kanit Resum Ipda R Bimo Setiadi S.Tr.K., CPHR., CBA, Kanit PPA Aiptu Dian Novita SH, Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala dan sejumlah wartawan tergabung di Polres Batu Bara.


Dalam kata sambutannya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,S.I.K mengatakan :”AKP Dr. Enand H Daulay yang baru Satu Minggu menjabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara menggantikan AKP Irfan Muhamad Nur Alireja, dalam giat ini menggelar coffee morning sekaligus perkenalan diri, berharap melalui giat ini akan terciptanya keakraban antara wartawan dengan Sat Reskrim Polres Batu Bara Dengan keakraban tersebut, maka akan mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat” ujarnya.


Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H Daulay SH,MH dalam sambutannya mengatakan ”Giat Coffe morning ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Batu Bara, yang dimana sekaligus perkenalan diri dan silahturahmi bersama para rekan wartawan sangat penting, karena besarnya Polri itu salah satunya melalui pemberitaan yang disampaikan oleh para wartawan secara akurat dan sesuai dengan kode etik jurnalistik. Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama teman-teman jurnalis Kabupaten Batu Bara. Semoga silahturahmi ini terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.


Kita ini sudah menjadi saudara, seperti pepatah mengatakan ringan sama-sama dijinjing, berat sama kita rasakan” tutup AKP Dr, Enan H. Daulay SH,MH.


Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara.(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini