Demi Kemajuan dan Sinergitas Bersama Kab Langkat, Danyonif 8 Marinir Silaturahmi dengan Wakil Bupati

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Untuk meningkatkan kerjasama dengan kemitraan pemerintah yang berada di Kab. Langkat Danyonif 8 Marinir bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kab. Langkat H Syah Afandin, SH di Kantor Wakil Bupati Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin(26/07/2021)


Pada kesempatan kali ini Danyonif 8 Marinir mengunjungi dan bertemu langsung dengan Wakil Bupati Kab. Langkat guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir saat ini, Danyonif 8 Marinir juga menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Kab. Langkat yang sudah menyambut langsung kedatangannya dengan penuh kehangatan dan keakraban di Kantor tersebut. 


"Saya harapkan jika memang kami (Marinir) dibutuhkan untuk membantu program kerja Kab Langkat dan bersinergi bersama FKPD Kab Langkat kami siap mendukung dengan sepenuh hati. Semoga dengan adanya kami wilayah Langkat ini masyarakat dan  pemerintahan bisa merasa lebih tenang, tentram, aman dan lebih bersinergi." Ungkap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla


Selama kegiatan kunjungan berlangsung tetap menerapkan sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini